bookstore di kampusku


Bissmillahirohmnnirohim

Assallammualaikum Wr.Wb teman teman ini adalah artikelku tentang bookstore umm Dari judul artikel kali ini umm bookstre tentu kita akan membicarakan tentang toko buku ya teman - teman, seperti yang kita ketahui sebagai mahasiswa kita membutukan buku karena dari buku kita bisa membuat materi atau isi untuk tugas kita makalah maupun skripsi nanti. Maka universitas muhammadiyah malang menyediakan toko buku lengkap dan alat alat tulis yang menunjang untuk kegiatan belajar kita dikampus selain buku dari perpustakaan kampus.

Di tokobuku umm banyak sekali berbagai macam buku yang disediakan untuk menunjang keperluan yang diinginkan para mahasiswa yang sedang mancari buku, dan juga tersedia alat alat tulis kantor untuk persediaan di perkuliahan maupun untuk para mahasiswa itu sendiri. Harga pun terjangkau untuk para mahasiswa umm book stroe umm juga berdekatan dengan kampus umm dari pintu keluar pom bensin umm menyebrang jalan lalu jalan ke arah batu sekitar 200 meter kiri jalan depan ayam  nelongso unmuh kita sudah sampai di umm bookstore.



Umm book store juga bekerja sama dengan perpustakaan umm dalam hal penjualan buku jika di
perpustakaan umm kita mendapatkan buku dan hanya bisa meminjam maka di umm bookstore kita bisa menemukan bukan yang sama seperti kita pinjam diperpus dan bisa membelinya di umm bookstor itu salah satu keunggulan umm bookstore.
Sekian artikel saya kali ini semoga astikel ini bisa memberikan wawasan lebih.

Wassallamualaikum Wr.Wb

Comments

Popular posts from this blog

kemajuan teknologi bagi mahasiswa

Kampus Ummku

Hotel di Kampusku