kemajuan teknologi bagi mahasiswa



Assalamualaikum wr. Wb dengan pati alhamdulillah wawasan saya bertambah tentng dunia internet, ya sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kak wahyu dan kak alfian, karena kesabarannya mengajari kami tentang dunia internet, banyak sekali manfaat yang saya dapat dari pati ini, yang sebelumnya saya tidak tahu tentang brosing yang baik dan benar sekarang menjadi tahu dan sangat bermanfaat sekali bagi keidupan saya karena bagi saya teknologi sangatlah penting, apalagi bahkan menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat modern,

Apalagi bagi seorang mahasiswa pastinya sangatlah penting mengetahuikemajuan teknologi internet, yang dimana bahwa universitas muhammadiyah juga banyak menggunakan media internet dalam mengenai pembelajaran maupun pengumuman, oleh karenanya sangatlah penting bagi seorang mahasiswa untuk mempelajari kemajuan teknologi yang ada di dunia ini

Selain itu juga banyak sekali manfaat yang dapat kita ambil dalam pati yang bisa di manfaatkan dalam kedepannya, dimana penggunaannya sangat membantu kita saat mendapat tugas dari dosen, sangat memudahkan bagi kita, oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk mempelajarinya sekian ya artikel saya semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Kampus Ummku

Hotel di Kampusku