Kenalan dulu yuk


Assallammualaikum Wr.Wb


Hay teman-teman kenalin aku Lailatus Sa’adah, orang-orang biasa panggil aku laila, aku seorang anak dari 3 bersaudara aku dilahirkan tepatnya setelah indonesia merdeka tentunya hehe, yaitu pada tanggal, 25 Agustus 1997 di kota dingin ini....di malang tentunya, aku anak terakhir di keluargaku, kakakku yang pertama laki-laki dan yang kedua perempuan,  aku tinggal bersama kedua orang tuaku di rumah orang tuaku yang bertepat tinggal di Jl. Raya bangilan Rt.22 Rw.05 Kel. Pandanajeng Desa Bangilan Kec. Tumpang Kab. Malang.


Saya sejak lahir berada di malang hidup di tengah tengah warga desa yang membuat saya hidup dalam kedisiplinan dan memiliki rasa sopan dan tutur kata yang baik, sejak kecil saya bersekolah di dekat rumah saya yaitu di SDN Pandanajeng 1 yang jarak tidak begitu jauh dari tempat tinggal saya. Saya terus melanjutkan sekolah saya di MTs Negeri Tumpang yang sekolahnya pun tidak jauh dari rumah saya sekitar 2 km. Lalu saya melanjutkan sekolah yang agak jauh dari rumah saya jaraknya sekitar 13 km dari rumah saya yaitu sekolah ke SMK 6 Malang mengambil jurusan Gambar Bangunan yang menurut saya jurusan teknik yang menantang selain itu juga hobi saya juga menggambar. Saya termasuk orang yang tidak terlalu pintar dan suka belajar bahkan saya sering mendapat nilai jelek dan sering dimarahi oleh guru saya sewaktu sd sampai smk tapi saya tidak pernah merasa minder saya tetap berusaha meskipun akhirnya nilai saya pun pas pas an.


Setelah lulus SMK saya bekerja selama satu tahun, saya berkomitmen untuk berhenti tidak kuliah selama 1 tahun karena saat itu ada perbedaan pendapat dengan orang tua, orang tua saya menginginkan saya mengambil jurusan pgsd namun saya menginginkan teknik sipil, sampai akhirnya kami berkomitmen bahwa saya mau mengambil jurusan pgsd setelah saya bisa memanfaatkan ilmu saya yang dari smk yaitu bekerja dulu di sebuah perusahaan bidang arsitektur dan alhamdulillah saya saat itu langsung mendapat pekerjaan yang sesuai dengan bidang saya yaitu drafter, sampai sekarangpun alhamdulillah saya masih bekerja di perusahaan itu hanya saja mulai bulan agustus saya bekerja freelance karena menyesuaikan dengan kegiatan saya menjadi maba, 


awalnya saya mau melanjutkan ke sebuah perguruan tinggi negeri tetapi saya telat untuk ikut daftar ptn ya karena saat itu saya masih ragu untuk kuliah ya karena orang tua, dan karena saya sudah berjanji untuk kuliah pada tahun ini akhirnya saya browsing mencari perguruan tinggi yang ada jurusan pgsd dan sampai pada akhirnya saya membuka web umm dan saya tertarik untuk masuk kuliah di universitas muhammadiyah malang dan saya mencari tahu tentang umm tersebut saya merasa terkesan karena di umm memiliki cerita maupun prestasi pendidikan yang bagus baik akademik maupun non akademik itulah yang membuat saya ingin berkuliah disini mengambil jurusan pgsd seperti apa yang sudah saya komitmenkan dengan orang tua saya, Sekian ya perkenalannya salam kenal untuk semua


wassallammualaikum Wr. Wb.

Comments

Popular posts from this blog

kemajuan teknologi bagi mahasiswa

Kampus Ummku

Hotel di Kampusku