rumah sakit di kampusku


Bismillahirohmannirohim

Assallamualaikum teman – teman kali ini aku akan menulis artikel tentang rumah sakit seperti yang kita ketahui rumah sakit adalah tempat dimana orang orang sakit yang sedang diobati oleh seorang dokter agar orang sakit itu sembuh kembali, dan membuat orang sembuh itu adalah hal yang mulia dan sangat heroik dimata semua orang maka dari hal mulia itu universitas muhammadiyah membangun sebuah rumah sakit umum untuk para warga kota malang yang sedang sakit dan juga universitas negeri malang juga membuka fakultas kedokteran untuk para siswa SMA yang ingin bercita cita menjadi dokter dan memiliki pekerjaan yang mulia untuk mengobati orang sakit.

Dalam artikel kali ini saya akan memebicarakan tentang rumah sakit universitas muhammadiyah malang, rumah sakit umm adalah salah satu rumah sakit umm di kota malang yang langsung dibawah universitas muhammadiyah sendiri untuk membantu kesuksesan fakultas kedokteran di umm dan untuk membantu warga sekitar mendapatkan kesehatan yang terjamin.


Rumah sakit universitas muhammadiyah malang sering dipakai untuk pembelajaran para mahasiswa fakultas kedoktran, kebidanan, keperawatan, dan ilmu kesehatan. Dan juga tempat pelatihan bagi para calon calon dokter baru dari universitas muhammadiyah malang yang baru lulus meskipun banyak dari mahasiswa umm itu sendiri tetapi di rumah sakit umm juga ada dokter profesional dari alumni mahasiswa kedokteran umm maupun dari dosen kedokteran umm dan dokter umum dari luar yang profesional.
Rumah sakit umum umm juga memiliki alat kedokteran yang canggih dan bagus seperti rumah sakit lainnya dikota malang. Sekian artikel tentang rumah sakit umum universitas muhammadiyah malang yang saya buat diharapkan artikel ini dapat memberikan wawasan lebih untuk teman - teman.

Wassallammualaikum Wr.Wb



Comments

Popular posts from this blog

kemajuan teknologi bagi mahasiswa

Kampus Ummku

Hotel di Kampusku